Bukber dan First Gathering HIMATEKPAL 2024


  Ramadhan kali ini mungkin adalah momen yang istimewa bagi HIMATEKPAL kabinet terbaru. Pasalnya HIMATEKPAL selaku pemilik acara melakukan first gathering dan buka bersama sebagai ajang silaturahmi dan perkenalan. Dalam acara ini dilakukan berbagai kegiatan yang gunanya agar lebih mengeratkan sesama anggota, terlebih HIMATEKPAL baru saja membuka open recruitment terhadap staff muda. Acara yang diselenggarakan diantaranya game's mini yang seru, ngobrol santai antar anggota bidang, adanya show off antar kabid dengan nyanyian, dan sesi foto - foto pada akhir acara.

        Dalam acara ini staff muda bersama HIMATEKPAL saling bertukar informasi dan pengalaman seputar organisasi, hal ini cukup penting untuk keberlangsungan organisasi karna para anggota dapat lebih belajar dan mengenal lebih dalam. Guyonan dan berbagai cerita berlangsung cukup hangat antar sesama anggota, seperti yang diharapkan oleh HIMATEKPAL. Keseruan yang tercipta berlangsung cukup lama dan menyenangkan. Terlebih pada saat first gathering ini dilangsungkan pengumuman dan juga peresmian anggota staff muda yang lulus reqruitment pada bidang bidang yang diinginkan. 

    Semoga dengan adanya acara ini harmoni cita dan euforia yang ada terus terjalin dalam lingkup HIMATEKPAL priode terbaru. Sehingga organisasi dapat terus berlanjut sesuai yang diharapkan.


Share

Post a Comment